Musrenbang Kelurahan Sentanan

  • Posted: 2020-01-22
  • By: admin

Cahaya surya berganti lampu temaram.

Sambut hangat si angin mamiri.

Tak peduli siang, tak peduli malam.

Bappeko tetap setia mendampingi.

Hari ini, 22 Januari 2020 telah dilaksanakan Musrenbang di Kelurahan Sentanan. Turut hadir pula Ibu Walikota Mojokerto pada kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun tersebut. Dalam sambutannya di Kelurahan Sentanan, Ibu Walikota menyampaikan beberapa hal yang perlu mendapatkan perhatian lebih seperti, tujuh lingkungan yang masih tergolong dalam kategori kumuh (berdasarkan penilaian dari pemerintah pusat) untuk dapat segera dientaskan. Serta, masih banyaknya sampah di sungai-sungai yang melintasi Kota Mojokerto.

Adapun beberapa upaya yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Mojokerto dalam mengatasi permasalahan-permasalahan diatas adalah pembuatan jamban sehat sebanyak 13 jamban pada tahun 2019 dan diharapkan dapat ditingkatkan pada tahun ini. Tak lupa himbauan dari ibu walikota agar pengendalian banjir tidak hanya menjadi tanggung jawab dari pemerintah saja, namun juga pada masyarakat Kota Mojokerto.

Nah, bagi warga Kota Mojokerto yang sangat ingin membawa perubahan pada lingkungan tempat tinggal kalian, yuk…kita hadiri musrenbang di tingkat kelurahan! . Sampaikan aspirasi, usulan, dan pendapat kalian dengan tata cara dan prosedur yang benar ya!

Sampai bertemu dengan Kami, Team Bappeko yang tak kenal Lelah dan setia mendampingi!


Berita Terbaru



...
Pra-Musrenbang Kecamatan Prajurit Kulon

Kamis (13/02/2020

Read more


...
Pra-Musrenbang Kecamatan Kranggan

Kali ini tahapan

Read more


...
Pra-Musrenbang Kecamatan Magersari

Jum'at (14/02/202

Read more


...
Rapat Rencana Tenaga Kerja Daerah (RTKD) kota Mojokerto

Dalam rangka meni

Read more


...
Musrenbang Kelurahan Balongsari

Kamis (06/02/2020

Read more


...
Musrenbang Kelurahan Meri

Rabu (05/02/2020)

Read more