Musrenbang Kelurahan Wates

  • Posted: 2020-01-30
  • By: admin

Pada Hari Kamis, 30 Januari 2020, Musrenbang Kelurahan dilaksanakan di Kelurahan Wates. Kelurahan Wates merupakan Kelurahan ke – 13 dari total 18 Kelurahan pada Roadshow Musrenbangkel Kota Mojokerto Tahun 2021.

Acara dibuka oleh Walikota Mojokerto. Dalam sambutannya, Ibu Walikota menyampaikan bahwa Kota Mojokerto masih memiliki celah yang lebar untuk dapat berubah dan berkembang. Walikota Mojokerto berharap pengembangan Kota Mojokerto nantinya dapat mencakup berbagai aspek, yakni infrastruktur yang maju, ekonomi kerakyatan yang berdaya saing dan sosial budaya yang mensejahterakan masyarakat.

Selain itu, Ka. Bappeko, Agung Moeljono S., SH, MH juga menambahkan, usulan yang telah masuk berdasarkan laporan dari Kelurahan Wates yakni sebanyak 55 usulan, namun dari seluruh usulan tersebut hanya 2 (dua) usulan yang mengakomodir kebutuhan tentang pemberdayaan masyarakat.

Jika dilihat dari kompleksitas permasalahan, jumlah penduduk, dan luas wilayah, Kelurahan Wates masih perlu untuk menambahkan jumlah usulan. Oleh karena itu, usulan yang sudah masuk tersebut masih bisa ditambahkan atau diubah dengan jangka waktu yang diberikan maksimal 2 x 24 jam sejak pelaksanaan Musrenbang Kelurahan Wates dilaksanakan. .Usulan di Kelurahan Wates juga dapat ditambahkan dengan usulan mengenai peningkatan SDM dan Keterampilan seperti pelatihan cipta produk kuliner, kerajinan tangan untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan khususnya bagi ibu-ibu rumah tangga, selain itu arahan Ibu Walikota Mojokerto tersebut juga dimaksudkan dapat menjadi sebuah dukungan kepada masyarakat yang nantinya ingin mempergunakan stand UKM-UKM di lokasi Rest Area Kota Mojokerto.


Berita Terbaru



...
Musrenbang Kelurahan Surodinawan

Jum'at (31/01/202

Read more


...
Musrenbang Kelurahan Wates

Pada Hari Kamis,

Read more


...
Sidak Drainase

Kemarin, Kamis (3

Read more


...
Musrenbang Kelurahan Gunung Gedangan

Dari 18 Kelurahan

Read more


...
Musrenbang Kelurahan Kranggan

Dari Musrenbang d

Read more


...
Musrenbang Kelurahan Magersari

Setelah dari Kelu

Read more