Musrenbang Kelurahan Gedongan

  • Posted: 2020-04-02
  • By: admin

Selasa (04/02/2020) malam, Kepala Bappeko @agung.ms19 hadir dan membuka rapat musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) di kelurahan gedongan kecamatan magersari. Selain itu turut hadir kepala DPUPR, Mashudi, beserta Camat dan Lurah serta tokoh setempat.

Rintik hujan disertai cuaca dingin, tidak lantas mengecilkan antusias warga kelurahan Gedongan untuk hadir dan berpartisipasi di Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang).

Selama Musrenbang berlangsung para warga juga sangat antusias terhadap usulan-usulan untuk perbaikan lingkungannya. Dari 9 usulan kelurahan gedongan, warga menambahkan usulan baru berupa pengadaan pemadam kebakaran roda 3 mengingat kondisi kelurahan gedongan yang rawan kebakaran. Selain itu, adanya usulan baru terkait pengeboran untuk antisipasi kebakaran di setiap gangnya.

Diakhir sambutan, kepala bappeko berpesan kepada masyarakat untuk bersama-sama mengawasi pembangunan dilingkungan sekitar dan apabila terjadi kesalahan pada saat proses pengerjaan, masyarakat dapat melaporkan ke DPUPR.


Berita Terbaru



...
Pra-Musrenbang Kecamatan Prajurit Kulon

Kamis (13/02/2020

Read more


...
Pra-Musrenbang Kecamatan Kranggan

Kali ini tahapan

Read more


...
Pra-Musrenbang Kecamatan Magersari

Jum'at (14/02/202

Read more


...
Rapat Rencana Tenaga Kerja Daerah (RTKD) kota Mojokerto

Dalam rangka meni

Read more


...
Musrenbang Kelurahan Balongsari

Kamis (06/02/2020

Read more


...
Musrenbang Kelurahan Meri

Rabu (05/02/2020)

Read more